ketika ingin ku genggam mentari senja di ufuk barat, namun hanya sekilas bayangan yang mampu ku tampung dengan sebuah rekahan senyuman..

Jumat, 15 Februari 2013

Mahasiswa semester 2

Semester 2 udah sebulan ini gue jalani. (cepat kali sabroh, orang2 aja baru mulai libur)
Gue justru menilai jurusan ini semakin aneh. Dulu pas semester 1 belajarnya sih standar-standar aja. Ilmu sosial lah yang dipelajari kebanyakan. Nah sekarang? Ketemu satu mata pelajaran yang membuat gue harus kembali mengingat yang namanya KIMIA. Padahal cuma satu matakuliah,tapi pusingnya gue udah melebihi seperti kuliah 5 sks sekaligus. Teman-temanpun yang dulu biasa bersama, sekarang hanya pada matkul tertentu doank ketemunya.
Dan ini juga tahun pertama ulang tahun ga bareng keluarga, tapi tetap MAMA jadi orang pertama yang ngucapinnya. Meski ga ketemu sih :') Miss you so much Mom :*
Hadiah dari anak jurusan sih sebenarnya ga terlalu wah, soalnya mereka nemplokin telor ke kepala gue. Aduh kayak orang gilalah hari itu, mana tengah hari dan orang juga rame.
Awalnya kesal sama anak kamar sih, soalnya mereka gada ngucapin satupun dan ga jadi orang kedua :(
Malamnya dapat telfon dari nomor tak dikenal, mengaku sebagai aparat berwajib. Nuduh kalo gue sudah melakukan pelanggaran hukum. Deg-degan ga karuan sih sebenarnya, tapi gue tetap berusaha tenang. Dan ternyata yang ngerjain gue itu adalah temennya temen gue. Ih kesal banget ! Tapi itu memang sukses buat ngerjain gue sabroh. 100 lah buat elo sob (y)
Trus gue dikerjain ga sampai disitu aja. Anak lantai pun ikutan. Kebetulan sih gue diberi amanah untuk mengendalikan teman-teman disana. Sebuah tanggungjawab yang cukup besar memimpin 42 orang dengan 12 kamar.
Waktu itu gue kebawah karena ada rapat kecil gitu sama temen. Kirain emang penting banget, soalnya menyangkut ketentraman yang 42 orang itu. Pas balik eh ternyata yang 42 orang itu numpuk kayak ikan sarden didalam kamar yang kapasitasnya hanya untuk 4 orang.
Hadoh, gue terharu deh sama mereka itu :* Makasih yaa teman-teman..
Disini gue ga bahas tentang pacar yaa :p

Waktu makin jauh berjalan. Ga juga sih, itupun kalo letak jamnya yang diubah-ubah.
Aktivitas kuliah makin padat, sekarang udah kenal dengan yang namanya praktikum. Jadilah pratikum dilaksanakan. Dulu bisa tiap minggu pulang kampung. Sekarang? Sabtu aja dipake buat praktikum. Kalo pun mau pulang, Sabtu siang usai pratikum pulang trus balik lagi minggu sorenya. Itupun kalo ga punya tugas yaa. Kalo punya siap-siap aja ga pulang kampung dalam sebulan bisa :) Yang cabal ya sabroh :)

Sekarang kuliah udah boleh pake celana lepis, udah ga pake pita sama pin lagi :)
Dan angkatan juga akan mengisi acara sebagai syarat apakah kami berhak dilantik. Semoga acaranya sukses. Dalam 2 minggu ini penantian itu akan segera terjawab. Semoga berhasil :)

Kali ini cuma itu dulu cerita singkat gue sabroh, meskipun rada ga nyambung gitu. Tapi yah apa yang gue rasa itu yang gue utarakan.
Lain waktu insyAllah gue sambung lagi yaa :D see you babaii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar